Pages

Jumat, 26 Agustus 2022

BoothCamp Digital Marketing Specialist



Mengapa Digital Marketing?

1.    Merupakan 10 Skill Paling Dicaridi LinkedIn

LinkedIn melaporkan, sepanjang 2020 Digital Marketing menjadi salah satu skill paling dicari perusahaan.

 

2.    Termasuk COL (Critical Occupation List)

Kemenko Perekonomian menyebutkan Digital Marketing adalah pekerjaan yang banyak dicari namun susah terisi.

 

3.    Potensi Besar Remote Work

Di berbagai portal pekerjaan, Digital Marketing menjadi profesi yang berpeluang besar untuk kerja remote.

BoothCamp Digital Marketing bersama SanberCode

a.    3 bulan kelas intensif dengan portofolio, program magang dan persiapan karier terbaik.

b.    Kurikulum berbasis industri

c.     2 Fullstack Digital Marketing Portofolio

d.    Akses materi dan rekaman selamanya

e.    Fokus pada praktik

f.      Program Coaching dan mentoring karier

g.    Personality and career assessment

h.    Dibantu Professional branding

i.      Konsultasi dengan tutor di luar jam kelas

j.      "Second Chance", ulang kelas GRATIS!

k.     Connecting the jobs

l.      Online-remote Internship program

Kurikulum Yang Di Pelajari

Digital Marketing Research

a.    Mempelajari definisi digital marketing dan perbedaannya dengan traditional marketing

b.    Tipe-tipe digital marketing

c.     Strategi marketing secara general

d.    Mengupas tuntas teori mengenai market research

e.    Primary information vs secondary information

f.      Mempelajari Google Trends, Similarweb, dan sebagainya

 

Organic Contents - Landing Page and Search Engine Optimization (SEO)

a.    Mengetahui konten-konten yang diperlukan untuk membuat landing page yang baik

b.    Melakukan riset SEO

c.     Membuat landing page

d.    Mengenal SEO On-Page dan Off-Page

e.    Mengoptimasi content marketing dengan SEO

f.      Mengembangkan konten organik media sosial menggunakan tools yang spesifik

 

Copywriting and Creative Design

a.    Mengetahui copywriting secara umum serta perbedaannya dengan content writing.

b.    Melakukan branding di media sosial sebagai hal mendasar dalam copywriting.

c.     Mempelajari framework copywriting (AIDA).

d.    Membuat konten Instagram dengan teknik copywriting.

e.    Membuat banner untuk konten atau iklan media sosial.

 

Paid Ads Foundation

a.    Mempelajari mengenai ads channel beserta masing-masing karakteristiknya

b.    Memahami workflow ad campaign manager, seperti riset, perencanaan media, implementasi, dan sebagainya

 

Video Marketing Basic

Mengetahui pentingnya video marketing dan channel yang dapat digunakan.

 

Pilihan Karier yang Menunggumu

a.    SEO/SEM Specialist

b.    Social Media Specialist

c.     Digital strategist

d.    Content Marketing

e.    Performance Marketing

f.      Media Planner

 

LEBIH CEPAT DAFTAR LEBIH MURAH!!!!!

 

Kuota Kelas Hampir Penuh! Kuota kelas terbatas untuk sesi pembelajaran yang berkualitas. Amankan kursimu sekarang!
kelas dimulai 7 September 2022

 

Siap Memulai Karier sebagai Digital Marketer?

Daftar Sekarang!

 


0 komentar:

Posting Komentar